#romantikanorika

Yah belakangan di twitter saya buat hastag baru dengan hastag #romantikanorika.. Nah isi dari hastag itu adalah berupa kata cinta, galau, sedih, nyesek, dan lucu"an.. Didalam ada pengalaman pribadi, namun kebanyakan adalah fiksi sebagai lucu"an semata. Sampai ada teman saya yang menjuluki saya radityadika kedua. Pernah saya sampai dipromosiin temen saya, yah dampaknya ada follower yang memfollow saya puluhan orang. Kebanyakan me-RT hastag #romantikanorika yang galau. Memang hidup jangan keasikan galau, karna ga bagus. Semua orang pasti pernah galau, karna mungkin bimbang karna hal sahabat, asmara, maupun galau akan hal lain. Tapi akan lebih bagusnya kalau digunakan waktunya untuk hal yang lain daripada harus galau sih.. :)

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Back
to top